3 Situs Download Drama Korea Terbaru

 

 

Drama korea memang banyak digemari oleh berbagai kalangan di Indonesia, baik dari kalangan anak sekolahan, karyawan kantoran hingga ibu-ibu rumah tangga. Namun kadang sulit untuk menonton drama korea apalagi jika di rumah kita tak mempunyai saluran tv kabel. Jika sudah begitu, download drama korea melalui internet jadi alternative paling efektif untuk dilakukan. Selain bisa mendownload drama korea secara gratis, biasanya drama korea tersebut juga memiliki subtitle dengan bahasa Indonesia. Nah berikut merupakan 3 situs download drama korea yang sering kugunakan.

  1.   Drakorindo 

Drakorindo menjadi salah satu situs atau website favorite yang sering aku kunjungin untuk mendownload drama korea. Selain drama korea, ada beberapa K-movie, J-drama, J-movie dan beberapa variety show korea yang bisa kamu download di drakorindo. Koleksi drama koreanya pun cukup lengkap dan up to date. Selain itu, kamu juga bisa mendownload drama korea dari berbagai ukuran baik yang ukuran 360p yang merupakan hard sub, sampai ukuran 750p.

2.  Kshowsubindo

Kshowsubindo merupakan alternative situs kedua tempatku download drama korea. Ketika di drakorindo belum di-update episode terbaru suatu drama korea. Maka aku akan melihat situs kshowsubindo. Kshowsubindo ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan situs drakorindo, yang membedakan hanya di Kshowsubindo kamu juga bisa mendownload anime jepang.

        3.  Viki.com

Selain ketiga situs di atas, aku juga suka download drama korea melalui viki.com. Di viki koleksi drama koreanya lengkap, serta ada juga j-drama dan j-movie yang bisa didownload dan ditonton langsung. Sayang, kekurangan viki.com dari situs download drama korea biasanya kadang kita tak bisa menonton beberapa drama korea, entah karena alasan apa. Selain itu juga, hanya ada beberapa subtitle bahasa Indonesia untuk drama-drama korea tertentu.

That’s all from me. Bagi kalian yang punya rekomendasi situs download drama korea, bisa komen di kolom komentar,ya?

Advertisements

2 thoughts on “3 Situs Download Drama Korea Terbaru

    • wah aku belum pernah nyobain idfl.me nih.. kukira idfl tuh buat subtitle…
      iya lebih enak nonton di viu tapi berbayar sayangnya hhuhuhuh
      btw terimakasih ka sudah berkunjung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s